Sukses

NBA: Rajon Rondo Gabung Pelicans

Klub NBA, New Orleans Pelicans, resmi menggaet mantan pemain Chicago Bulls, Rajon Rondo, dengan nilai kontrak yang dirahasiakan.

Liputan6.com, Jakarta - Klub NBA New Orleans Pelicans resmi menggaet mantan pemain Chicago Bulls, Rajon Rondo, pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat. Rajon direkrut karena punya banyak pengalaman, terutama di babak playoff.

Baca Juga

  • Memilih Bertahan, Blake Griffin Ingin Pensiun di LA Clippers
  • VIDEO: Bintang Utah Jazz Sapa Penggemar Basket Indonesia
  • Memilih Bertahan, Blake Griffin Ingin Pensiun di LA Clippers

"Kami antusias menyambut Rajon ke New Orleans Pelicans," kata Wakil Presiden Senior Bidang Basket Pelicans, Dell Demps, seperti dilansir NBA.com.

"Sepanjang kariernya di NBA, Rajon telah menunjukkan dirinya adalah kompetitor hebat, pemimpin dan rekan setim yang punya pengalaman signifikan di playoff," sambung Demps.

Pemain yang menjadi bagian tim Boston Celtics saat juara NBA 2008 tersebut telah tujuh kali tampil di babak playoff, termasuk dua di antaranya pada babak final NBA. Kariernya di babak playoff rata-rata membukukan 14,4 poin; 9,1 assists, dan 6,0 rebound dalam 37,9 menit sepanjang 96 pertandingan playoff.

Rondo tampil dalam 69 laga bersama Chicago Bulls pada musim 2016-2017, rata-rata menorehkan 7,8 poin; 6,7 assists, dan 5,1 rebound dalam 26,7 menit per pertandingan.

Rajon Rondo mengawali karier di NBA ketika digaet Phoenix Suns pada NBA Draft 2006. Setelah itu, Rondo tampil dalam 714 pertandingan bersama Boston Celtics, Sacramento Kings, dan Chicago Bulls. Dia mengukir rata-rata 10,7 poin; 8,5 assist; 4,9 rebound, dan 1,8 steal. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.