Sukses

Susunan Pemain Mongolia Vs Timnas Indonesia: Evan Dimas Starter

Melawan Mongolia, pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menurunkan Evan Dimas dan bek tengah Hansamu Yama sebagai starter.

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga kedua dalam babak penyisihan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Mongolia, pada Jumat (21/7/2017) sore WIB. Sempat dibangkucadangkan pada partai pembuka, gelandang serang Evan Dimas Darmono kali ini turun jadi starter.

Kehadiran Evan Dimas tentu diharapkan bisa semakin memperkuat barisan lini tengah timnas Indonesia. Pasalnya, di laga lawan Malaysia, performa pasukan timnas Indonesia membaik saat pelatih Luis Milla memasukkan pemain Bhayangkara United ini.

Timnas Indonesia sendiri wajib mengamankan tiga poin kemenangan jika ingin menjaga asa ke putaran final turnamen di Tiongkok pada tahun depan. Sebab, di matchday pertama skuat Garuda kalah telak 0-3 di tangan Malaysia.

Melawan Mongolia, pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menurunkan Evan Dimas dan bek tengah Hansamu Yama sebagai starter. Selain itu, kiper Satria Tama kali ini disimpan dan digantikan oleh Kartika Ajie.

 

Usai lawan Mongolia, timnas Indonesia U-22 akan menghadapi tuan rumah Thailand. Namun, laga ini tak akan berarti lagi jika Indonesia kalah dari Mongolia. *

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Mongolia XI: Saikhanchuluun; Munkh-Orgil, Tuguldur, Bilguun, Narmandakh; Uuganbat; Ganbayar, Tuguldur, Tserenbayar; Oyunbaatar, Gal-Erdene,

Pelatih: Hans Weiss

Indonesia XI: Kurniawan Kartika Ajie; Gavin, Hansamu, Bagas, Rezaldi; Hargianto, Evan, O. Haay; Septian, Marinus, Saddil.
Pelatih: Luis Milla

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.