Sukses

Juventus Sudah Temukan Pengganti Bonucci

Juventus ingin memanfaatkan situasi sulit yang tengah dialami Hummels di Bayern.

Liputan6.com, Turin - Juventus tampaknya sudah menemukan pengganti Leonardo Bonucci yang baru mereka jual ke AC Milan. Si Nyonya Tua kini membidik bek Bayern Munchen, Mats Hummels di bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir The Sun, Juventus ingin memanfaatkan situasi sulit yang tengah dialami Hummels di Bayern. Belakangan, ia tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang Bayern.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti lebih memilih menduetkan Javi Martinez dengan Jerome Boateng. Alhasil, Hummels hanya bermain 27 kali buat Bayern di musim lalu.

Gusar dengan situasinya, Hummels disebut segera berbicara dengan Ancelotti pekan depan. Bek berusia 28 tahun ini ingin memastikan tempatnya di tim utama FC Hollywood.

Pembicaraan itulah yang sedang dinantikan Juventus. Si Nyonya Tua -julukan Juventus- siap memulai negosiasi dengan Hummels jika pembicaraan dengan Ancelotti menemui jalan buntu.

Juventus sebelumnya telah bertransaksi dengan Bayern terkait transfer Douglas Costa. Gelandang asal Brasil itu didatangkan Juventus dari Bayern dengan status pinjaman.

Selain Costa, Juventus baru mendatangkan Wojciech Szczesny dari Arsenal dan bek Mattia De Sciglio dari AC Milan. Di sisi lain, Juventus juga dikaitkan dengan sejumlah nama, antara lain gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen
    Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen

    Mats Hummels