Sukses

CEO AC Milan: Rekrutan Selanjutnya Bernama Mister X

CEO AC Milan, Marco Fassone mengungkapkan masih mencari striker lagi musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone menyatakan, timnya masih mencari striker lagi musim panas ini. Menariknya, Fassone menyebut pemain incaran Milan bukan selama ini yang dibicarakan media.

Milan menjadi klub yang paling royal dalam urusan beli pemain musim panas ini. Mereka telah menghabiskan lebih 160 juta pound sterling untuk 10 pemain.

Namun, untuk posisi striker AC Milan belum mendapatkannya. Sejumlah nama dikaitkan seperti Andrea Belotti, Pierre-Emerick Aubameyang dan Nikola Kalinic.

"Skuat yang kami miliki sudah sangat bagus. Namun masih ada yang kurang di puncaknya. Sehingga rekrutan terakhir harus luar biasa dan pemain top," kata Fassone seperti dilansir Soccerway.

"Apakah Belotti, Kalinic atau Aubameyang? Bisa saja pemain lain, sebut saja Mr X," ujarnya menambahkan.

Nama terakhir yang diisukan akan bergabung dengan AC Milan adalah gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches. "Kami tidak terburu-buru. Semuanya tergantung situasi."

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.