Sukses

Ditinggal Djanur, Atep Bocorkan Kondisi Internal Persib

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep menilai hasil melawan Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017) besok, akan berpengaruh banyak pada kondisi kamar ganti pemain. Oleh sebab itu, seluruh pemain diminta Atep untuk cepat bangkit usai pengunduran diri pelatih kepala Djadjang Nurjaman.

Djadjang mundur dari kursi pelatih Persib setelah gagal mengangkat performa skuat asuhannya hingga pekan ke-15 Liga 1. Maung Bandung hanya mengecap dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir.

"Kondisi kami baik-baik saja. Kami sadar tim yang dihadapi adalah musuh besar dan kami berusaha enjoy," kata Atep dalam pesan singkat pada Jumat (21/7/2017).

Pemain yang pernah berbaju Persija pada 2004-2008 tersebut juga menyanjung pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan karena menjaga suasana tim tetap kompak. Dia tinggal mengajak rekan-rekannya untuk tidak mengendurkan semangat.

"Kami bersukur Pak Herrie bisa buat suasana tim semakin kompak. Saya mengajak ini saat yang tepat untuk bangkit, karena lawan persija harus mengerahkan semua kemampuan, tenaga," kata Atep.

"Kalau menang lawan Persija, saya yakin suasana tim akan semakin enak," tuturnya.

Persib saat ini masih nangkring di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1. Juara ISL 2014 itu baru mengoleksi 20 poin hasil dari 15 pertandingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.