Sukses

Sikat Mongolia, Luis Milla: Pemain Timnas Tidak Pernah Putus Asa

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan besar saat melawan Mongolia, Jumat (21/7/2017). Pelatih timnas, Luis Milla menyebut kemenangan ini tak lepas dari kerja keras para pemain.

Melawan Mongolia, Saddil Ramdani dan Gavin Kwan masing-masing mencetak dua gol. Sementara tiga gol lainnya disumbangkan Septian David Maulana, Osvaldo Haay dan Marinus Mariyanto.

Kemenangan ini sekaligus menebus kekecewaan di laga perdana. Ya saat itu, timnas Indonesia takluk dari Malaysia tiga gol tanpa balas.

"Selamat buat para pemain, mereka menang karena bekerja keras dan tidak putus asa. Sekarang mereka bisa bangkit," kata Milla usai pertandingan.

"Semua pemain sangat penting dalam tim ini sehingga saya minta semuanya siap. Selamat sekali lagi," ujarnya menambahkan.

Kemenangan masih membuka asa timnas Indonesia ke putaran final Piala Asia U-23. Syaratnya mereka harus menang di laga terakhir melawan Thailand.

"Tentu kami akan kerja keras dan bertarung sekuat-kuatnya. Oleh sebab itu, kami minta dukungan dari semua," ucap Milla yang mengumpulkan pemain timnas sejak Februari lalu.

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.