Sukses

Klopp Bosan Tanggapi Isu Coutinho ke Barcelona

Liputan6.com, Hong Kong - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tidak akan menjual Phillipe Coutinho ke Barcelona. Ia menyebut gelandang timnas Brasil itu merupakan sosok penting bagi The Reds.

Sepanjang musim panas ini, nama Coutinho selalu dikaitkan dengan Barcelona. Ia diplot untuk menggantikan Andres Iniesta yang mulai menua.

Bahkan Barcelona sempat mengajukan tawaran sebesar 72 juta pound sterling (Rp 1,24 triliun). Namun langsung ditolak mentah-mentah oleh The Reds.

"Tulis saja semau Anda tentang berita ini, saya tidak tertarik. Lagipula selama ini berita tentang Coutinho dibuat tanpa ada komentar saya," kata Klopp kesal seperti dilansir Sky Sports.

"Yang jelas jawaban saya tetap sama antara hari ini, kemarin atau besok, Coutinho tidak dijual. Dia pemain penting Liverpool," ujarnya menambahkan.

Klopp juga percaya Coutinho masih bisa berkembang bersama Liverpool. "Kualitasnya tidak perlu diragukan, dia masih muda dan hebat dalam menyerang dan bertahan."

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Jurgen Klopp