Sukses

Conte: Bursa Transfer Semakin Gila

Liputan6.com, Beijing - Manajer Chelsea, Antonio Conte memberikan pendapatnya terkait bursa transfer musim panas ini. Ia menilai harga pemain sudah mulai tidak masuk akal.

Chelsea mendatangkan tiga pemain baru sejauh ini, yakni Antonio Rudiger, Alvaro Morata, dan Tiemoue Bakayoko.

Menariknya tiga pemain itu dibeli dengan harga yang tak murah. Rudiger ditebus 29 juta pound sterling, Morata dengan 70 juta pound sterling, dan Bakayoko dengan 40 juta pound sterling.

"Bursa transfer sudah sangat gila. Anda butuh uang 40 hingga 50 juta euro untuk membeli satu pemain," kata Conte seperti dilansir 101 Great Goals.

"Dan hal itu berlaku untuk semua klub. Romelu Lukaku berharga mahal, demikian juga Alexandre Lacazette. Untuk seorang bek saja ada yang merogoh 50 sampai 60 juta euro," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Conte berbicara tentang keputusannya merekrut Morata. "Dia adalah pilihan utama bagi Chelsea. Dia pemain bagus dan semoga saja mampu menunjukkan kualitasnya di sini."

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.