Sukses

City Kalahkan Chelsea Rekrut Bek Kanan Real Madrid

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akhirnya berhasil mendapatkan Danilo dari Real Madrid pada bursa transfer musim
panas ini. The Citizens mengeluarkan dana 30 juta euro untuk pemain asal Brasil tersebut.

Dilansir dari Marca, rencananya penandatanganan kontrak Danilo akan berlangsung pada Selasa
(25/07/2017) mendatang. Ia akan dikontrak dengan durasi lima tahun.

Menariknya, Danilo akan menjalani debutnya dengan menarik. Ya, ia kemungkinan akan melawan Madrid dalam laga International Champions Cup.

Danilo bukan tanpa alasan meninggalkan Madrid. Pasalnya, ia selalu menjadi pilihan kedua setelah Dani Carvajal di Santiago Bernabeu.

Namun bergabung dengan City tak lantas membuat Danilo lega. Sebab, ia juga harus bersaing dengan bek kanan yang baru dibeli dari Tottenham, Kyle Walker.

Musim ini City sudah mendatangkan tiga pemain selain Danilo. Yakni Bernardo Silva, Ederson dan Walker.

Saksikan juga video menarik lainnya:

(Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • City