Sukses

Thailand Menang, Timnas Indonesia Peringkat Ketiga Klasemen

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia meraih kemenangan telak dalam laga kedua Grup H kualifikasi Piala Asia U-23. Namun kemenangan belum cukup membawa timnas memuncaki klasemen.

Ya, dalam laga kedua melawan Mongolia, Jumat (21/7/2017), timnas menang dengan skor telak 7-0. Saddil Ramdani dan Gavin Kwan masing-masing mencetak dua gol. Sementara tiga gol lainnya disumbangkan Septian David Maulana, Osvaldo Haay dan Marinus Mariyanto.

Sayangnya dalam laga pertama dua hari lalu, timnas kalah 0-3 melawan Malaysia. Sehingga anak asuh Luis Milla hanya berada di posisi ketiga klasemen dengan tiga angka.

Posisi pertama diraih Thailand yang dalam partai kedua menang 3-0 atas Malaysia. Tim Gajah Putih kini mengoleksi empat angka karena imbang 1-1 melawan Mongolia.

Itu sebabnya dalam laga pamungkas melawan Thailand, kemenangan merupakan harga mati timnas. Pasalnya hanya juara grup yang lolos otomatis dan runner up terbaik.

Saksikan juga video menarik lainnya:




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Berikut klasemen sementara Grup H:

Tim           Main      Menang   Seri  Kalah  Poin
Thailand    2             1              1         0        4
Malaysia    2             1              0         1        3
Indonesia  2             1              0        1         3
Mongolia    2             0              1         0        1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.