Sukses

Bintang Fiorentina Segera Tes Medis di Juventus

Juventus harus membayar 40 juta euro demi mendapatkan Bernardeschi.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina terkait transfer winger Federico Bernardeschi. 'Si Nyonya Tua' diyakini sudah menjadwalkan tes medis buat pemain 23 tahun itu. 

Sky Italia mengklaim, Bernardeschi akan berada di J-Medical pada Sabtu, 22 Juli 2017. Dia akan menjalani serangkaian tes sebelum meneken kontrak dengan Bianconeri.

Untuk mendatangkan Bernardeschi, Juventus harus merogoh kocek 40 juta euro. Itu masih ditambah klausul komisi 10 persen jika di masa mendatang pemain tersebut kembali dilego.

Jika jadi bergabung, Bernardeschi akan menjadi rekrutan keempat Juventus musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah menggaet Douglas Costa (Bayern Munchen), Wojciech Sczcesny (Arsenal) dan Mattia De Sciglio (AC Milan).

Bernardeschi sendiri sudah tidak ikut dalam latihan pra musim Fiorentina dalam beberapa hari. La Viola beralasan pemain Timnas Italia itu harus absen karena sakit.

Untuk mendapatkan Bernardeschi, Juventus sebelumnya terpaksa bersaing dengan sejumlah klub besar. Sebut saja Inter Milan, AC Milan, Bayern Munchen hingga Barcelona yangs sempat menyatakan minat.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.