Sukses

Persib Siapkan Kejutan Saat Bertemu Persija

Persib bisa memainkan kekuatan terbaiknya saat bersua Persija.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung menyiapkan kejutan saat menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung (22/7/2017). 

"Kejutan sudah pasti kita akan memberikan yang terbaik, bukan menang atau kalah tapi harga diri. Kita tidak bisa bicara harga diri disini mungkin lihat besok harga diri di atas segalanya," kata Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan saat jumpa pers, Jumat (21/7/2017).

Menurut dia seluruh pemain yang sempat absen sudah bisa diturunkan sehingga bisa dipastikan Persib turun dengan kekuatan penuh dan menambah kepercayaan diri pemain.

"Semua sudah bisa diturunkan. Atep, Tantan. Hanya Sergio yang absen sama pemain timnas, Insha Allah semua siap."

"Apalagi besok bermain dihadapan bobotoh. Mudah-mudahan harapan bobotoh semuanya bisa menjadi energi tersendiri buat para pemain," kata dia.

Selain itu tim berjuluk Maung Bandung telah mempersiapkan strategi jitu yang bakal diterapkan untuk laga bertajuk El Clasico Indonesia dan telah melakukan evaluasi untuk memperbaiki kesalahan Atep Cs pada tiga pertandingan terakhir.

"Kita kemarin setelah lawan Mitra Kukar melakukan evaluasi yang mungkin semua pemain bermain bagus tapi kan kita tidak bisa mengharapkan pemain yang di Mitra Kukar itu harus diturunkan lagi. Kita lihat strategi apa yang diturunkan besok yang jelas kita sudah pelajari kesalahan dan memperbaiki," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.