Sukses

AC Milan Pinjam Diego Costa?

AC Milan kemungkinan bisa memakai jasa Diego Costa selama enam bulan.

Liputan6.com, Milan- Kembali kabar heboh dari AC Milan. Muncul kabar mereka akan mendatangkan striker yang hendak dibuang Chelsea, Diego Costa. 

Mundo Deportivo mengklaim, Costa mungkin diboyong Milan dengan status pinjaman. Namun jangka waktunya cuma untuk enam bulan, atau hingga awal Januari 2018.

Costa rencananya bukan dipinjam dari Chelsea, melainkan Atletico Madrid. Diketahui dalam beberapa waktu terakhir isu kepulangan bomber berdarah Brasil tersebut ke pelukan Los Colchoneros kian santer.

Sudah disebut tidak masuk dalam rencana manajer The Blues, Antonio Conte, posisi Costa pun kian terdesak karena kini Chelsea sudah mendatangkan striker baru, Alvaro Morata dari Real Madrid.

Kemungkinan besar Atletico menjadi pelabuhan baru Costa. Cuma masalahnya, klub tersebut masih terkena embargo transfer dari FIFA sehingga mereka tidak bisa mendaftar penggawa anyar hingga tahun depan.

Ngotot ingin memulangkan Costa, Atletico pun mengatur siasat. Mereka tetap membelinya musim panas ini untuk kemudian dipinjamkan ke AC Milan selama enam bulan, sampai sanksi transfer dicabut.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa