Sukses

Minim Persiapan, Persija Masih Pede Bertemu Persib

Teco tetap optimistis Persija minimal bisa mencuri poin bahkan mendapat kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra mengaku persiapan anak asuhnya menghadapi duel bertajuk El Clasico melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017), sangat minim.

Pertandingan menghadapi Espanyol, Rabu 19 Februari 2017 lalu, menjadi alasan Persija hanya mempunyai waktu beberapa haru untuk persiapan.

"Kita baru main lawan Espanyol, uji coba setelah itu latihan satu kali dan hari ini berangkat ke Bandung. Kita latihan hanya di hotel tanpa uji coba lapangan."

"Tapi setiap pertandingan setelah pertandingan (kemarin) kita evaluasi yang bagus dalam tim, yang kurang dalam tim," kata dia saat jumpa pers, Jumat (21/7/2017) malam.



Dengan kondisi saat ini, Teco tetap optimistis tim Macan Kemayoran minimal bisa mencuri poin bahkan mendapat kemenangan.

"Kita mau main bagus besok dan target kita tidak kalah di sini, tapi bisa menang bisa lebih bagus."

"Waktu latihan lihat kondisi fisik pemain, besok kita lawan Persib harus punya fisik bagus, mental bagus, harus siap. Persiapan hanya dengan latihan istirahat," kata pelatih Persija ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.