Sukses

Latihan Perdana di Juventus, Sczcesny Malah Dapat Malu

Di Juventus, Sczcesny akan menjadi pelapis sekaligus calon pengganti Gianluigi Buffon.

Liputan6.com, Turin - Baru bergabung dengan Juventus pada tengah pekan ini, kiper anyar Wojciech Szczesny langsung diboyong dalam tur ke Amerika Serikat. Pemain asal Polandia tersebut ikut berlatih dalam persiapan laga melawan Barcelona.

Apes, baru pertama turun ke lapangan bersama rekan-rekan barunya di Juventus, Szczesny malah mendapat malu. Dia tidak melakukan blunder atau hal konyol, tapi gara-gara jersey yang dikenakan.

Laporan The Sun, pada bagian punggung kaus yang dipakai terdapat tulisan 'Sczcesney', itu jelas salah besar, sebab nama pemain 27 tahun tersebut adalah Szczesny.

Di Juventus, Sczcesny akan menjadi pelapis sekaligus calon pengganti Gianluigi Buffon. Dia ditebus dari Arsenal dengan biaya 12,5 euro.

Bagi Sczcesny , tampil di Serie A bukan hal baru. Dua musim sebelumnya, dia diketahui membela AS Roma dan tampil apik di sana, dengan membawa Giallorossi finis di posisi tiga dan runner-up.

Bagi Juventus, Sczcesny adalah salah satu dari tiga pemain anyar yang telah berhasil didatangkan. Selain dia, ada Douglas Costa (Bayern Munchen) dan Mattia De Sciglio (AC Milan).

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.