Sukses

Mourinho Masih Rahasiakan Pemain Incaran MU

Liputan6.com, Houstton - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menolak mengungkapkan posisi mana yang masih ingin diperkuat timnya pada musim depan. Kepada media Mourinho enggan memberikan penjelasan sedikitpun.

"Saya tidak bisa memberitahu Anda. Aku minta maaf," kata pelatih MU asal Portugal ini, pada sebuah konferensi pers di Houston, AS.

The Red Devils sejauh ini telah dikaitkan dengan sejumlah pemain di sepanjang jendela bursa transfer musim panas. Mantan pelatih Real Madrid ini, memang tengah mempersiapkan tugasnya di musim kedua di Old Trafford.

MU baru merampungkan kesepakatan penandatanganan Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku. Selain dua pemain tersebut, belum terdengar lagi kabar MU akan merekrut pemain lain.

Namun, kurangnya aktivitas mereka tidak membuat MU tak dikaitkan dengan nama-nama lain. Sebut saja nama Ivan Perisic, Fabinho dan Serge Aurier, muncul dalam beberapa pekan terakhir.

Dengan sisa waktu satu bulan lagi musim Liga Inggris akan bergulir, Mourinho sempat ditanya tentang rencana perekrutan pemain yang tersisa, dan posisi mana yang ingin diperkuatnya.

Namun, Mourinho enggan mengomentari pertanyaan seputar transfer MU tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raih Trofi

MU finis di urutan keenam di klasemen Liga Inggris musim lalu. Namun, mereka sukses memenangi Liga Europa untuk mengamankan kembali tiket ke Liga Champions musim depan.

Gelandang senior Manchester United (MU), Michael Carrick menegaskan target MU untuk musim depan adalah meraih trofi. Carrick bahkan tak menerima jika MU hanya finis di empat besar.

"Ini adalah soal memenangkan sesuatu. Entah itu memenangkan gelar juara atau tidak sama sekali. Saya tak bisa menerima hanya finis di empat besar," ujar Carrick seperti dilansir Sports Mole.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Mourinho