Sukses

Pemain PSG Siap Sambut Neymar

PSG berada di ambang rekor tranfer dunia dengan mengaktifkan klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun.

Liputan6.com, Paris - Pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria mengatakan Neymar akan disambut dengan tangan terbuka di klub raksasa Prancis tersebut jika memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Spekulasi semakin meningkat jika PSG berada di ambang rekor transfer dunia jika mengaktifkan klausus pelepasan Neymar. Klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Barcelona tetap yakin dapat menjaga Neymar tetap di Camp Nou. Besarnya nilai klausul pelepasan bintang Timnas Brasil itu menjadi alasan utama.

Namun, pelatih kepala PSG Unai Emery secara terbuka mengagumi pemain 25 tahun itu. Apalagi, PSG terus berupaya untuk mewujudkan ambisi mereka meraih trofi Liga Champions.

Di Maria pun menilai Neymar akan sangat cocok di Parc de Princes. "Itu semua untuk Unai dan stafnya, tak ada hubungannya dengan para pemain, termasuk saya sendiri," kata Di Maria kepada Sports Illustrated, Jumat (21/7/2017).

"Setiap pemain yang datang ke klub, tidak peduli siapa dia, akan diterima dengan cara yang sama, karena pada akhirnya ini tentang Paris Saint-Germain.

"Ini adalah klub besar yang ingin memenangkan gelar, jadi kami memiliki banyak pemain penting, tapi siapa pun yang datang akan disambut dengan tangan terbuka," imbuh Di Maria yang siap menyambut Neymar.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar