Sukses

Fantastis, PSG Yakin Boyong Alexis dan Neymar Sekaligus

PSG meyakini transfer Alexis dan Neymar bakal rampung akhir pekan ini.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) sangat ambisius untuk mendapatkan Neymar dan Alexis Sanchez sekaligus di musim ini. Seperti dilansir theguardian, PSG ingin merampungkan transfer keduanya dalam pekan ini.

Chairman PSG, Nasser al Khelaifi sedang mengurus kemungkinan transfer termahal di dunia untuk Neymar. PSG berani membayar klausul kontraknya sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 Triliun) di Barcelona.

Sedangkan tugas untuk membujuk Alexis diemban Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique. Dia dikabarkan habiskan hari pada Jumat (21/7/2017) kemarin bersama Alexis dan agennya Fernando Felicevich di Paris.

PSG kemungkinan tak akan membayar mahal untuk Alexis. PSG bakal buka tawaran 45 juta euro untuk pemain yang punya sisa kontrak satu tahun dengan Arsenal itu.

Jika belum tembus, maka PSG siap naikkan tawaran menjadi 50 juta euro. Alexis dikabarkan sudah putuskan hengkang karena ingin main di Liga Champions musim depan.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transfer Mahal

PSG tak akan hanya menanggung biaya transfer yang mencapai Rp 3,5 triliun. PSG juga harus membayar gaji pemain berusia 25 tahun itu yang mencapai 40 juta setahun, plus bonus.

PSG juga harus hati-hati dengan transfer ini. Soalnya, klub asal Paris ini bisa melanggar peraturan Financial Fair Play yang ditetapkan FIFA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.