Sukses

Liga 2: Persebaya Coret 2 Pemain Jelang Putaran Kedua

Persebaya membatalkan kontrak Mardiono dan Rahmad Latief karena dianggap tidak sepenuh hati.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya memangkas pemain pada bursa transfer liga 2. Bajul Ijo mencoret Mardiono dan Rahmad Latief karena dianggap tidak sepenuh hati.

"Dari awal kita menginginkan pemain yang bermain sepenuh hati. Kalau hatinya sudah bercabang ya lebih baik kita lepas. Kami berharap yang terbaik untuk mereka berdua," ungkap manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Berdasarkan alasan yang diterima lelaki yang kerap disapa Abud ini, Latief meninggalkan Persebaya dengan alasan ingin dekat dengan keluarga, karena belum lama ini istrinya melahirkan seorang putri.

Sedangkan Mardiono berdalih ingin memperbaiki karier di klub lain. Dia kehilangan tempat di tim utama setelah Angel Alvredo Vera menggantikan Iwan Setiawan. Pemain yang kerap disapa Nono itu harus merelakan tempat ke Kurniawan Karman.

Terhitung sejak masa kontrak Mei lalu, Mardiono tercatat hanya sekali bermain penuh 90 menit. Sosok asal Padang itu melakukannya pada duel melawan Persepam Madura. Berbeda dengan Rahmad Latief yang selalu jadi starter di putaran pertama Liga 2. 

Dengan keputusan ini, Persebaya sudah mencoret tiga pemainnya. Sebelum Mardiono dan Rahmad Latief, manajemen memecat Rahmad Afandi. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.