Sukses

Barcelona Siap Penuhi Permintaan Messi

Barcelona siap mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus jika melepas Neymar ke PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mulai menimbang-nimbang untuk melepas Neymar pada bursa transfer musim ini. Bintang Timnas Brasil tersebut terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Surat Kabar Prancis, Le Parisien, dalam laporannya, Jumat (21/7/2017), mengklaim Neymar telah memberi tahu rekan-rekannya di Barcelona bahwa ia akan pindah ke PSG. Tetapi, PSG harus menebus klausul pelepasan striker 25 tahun itu sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Situasi tersebut membuat Blaugrana mulai mencari calon pengganti Neymar. Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Barcelona tertarik kepada Paulo Dybala.

Niat Barcelona untuk merekrut striker Juventus itu sesuai dengan pemintaan Lionel Messi. Kabarnya, La Pulga telah memberi izin kepada Barcelona untuk melepas Neymar ke PSG. Namun, ia meminta Dybala sebagai penggantinya.

Messi yakin Dybala merupakan pemain yang paling ideal menggantikan Neymar di lini depan Barcelona. Keduanya pernah main bareng di Timnas Argentina.

Mundo Deportivo yakin Dybala akan menyalip Marco Verratti dalam daftar pemain yang ingin direkrut Barcelona. Sebelumnya, Barcelona dikabarkan tertarik kepada Verratti. Namun, PSG enggan melepas gelandang Italia tersebut.

Sementara itu, Sport, media berbasis di Barcelona, mengabarkan, PSG telah membuat penawaran untuk Neymar. Sedangkan L'Esportiu di halaman depannya membuat foto Neymar dengan kalimat berbunyi: "Dekat dengan pintu keluar".

Saksikan video menarik berikuit ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala