Sukses

ICC: Bomber Anyar MU Tidak Sabar Robek Gawang Real Madrid

Liputan6.com, Santa Clara - Striker anyar Manchester United (MU), Romelu Lukaku tidak sabar menghadapi Real Madrid. Lukaku ingin meraih kemenangan demi menjaga performa positif The Red Devils pada pramusim.

MU dijadwalkan bertemu Los Blancos dalam lanjutan International Champions Cup kawasan Amerika Serikat di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Senin (24/7/2017) pagi WIB.

"Real Madrid bakal merepotkan. Tapi laga nanti merupakan kesempatan baik untuk mengembangkan diri, sekaligus mengetahui di mana posisi kami," tegas Lukaku, dikutip situs resmi klub.

Lukaku dibeli The Red Devils dari Everton senilai 75 juta pound sterling. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya.

Setelah merobek gawang Real Salt Lake, Selasa (18/7/2017), Lukaku kembali mencatatkan nama di papan skor dan menorehkan assists saat MU menghajar Manchester City 2-0, Jumat (21/7/2017).

"Kami bekerja keras, mengingat kompetisi 2017/2018 semakin dekat. Kami dalam momentum positif dan ingin mempertahankannya," tandas sosok berusia 24 tahun itu.

Selain kemenangan atas Salt Lake dan Manchester City, MU menumbangkan LA Galaxy 5-2 pada uji coba pertama di Negeri Paman Sam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.