Sukses

AS Roma Yakin Bisa Dapatkan Bintang Leicester

Tawaran tinggi termasuk bonus, membuat Roma kian percaya bahwa bisa membawa Mahrez

Liputan6.com, Roma - Klub raksasa Italia, AS Roma, yakin bisa mendapatkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Untuk itulah, mereka berani menawarkan 30 juta Euro.

Giallorossi sangat menginginkan pemain sayap Aljazair ini. Mereka melihat Mahrez sebagai pengganti ideal untuk Mohamed Salah.

Menurut laporan Sky Italia, Sabtu (22/7/2017), kesepakatan sudah dilakukan dengan Mahrez. Manajemen AS Roma pun semakin yakin transfernya bisa selesai.

Tawaran tinggi termasuk bonus, membuat Roma kian percaya bahwa bisa membawa Mahrez ke Italia. Apalagi, Mahrez pernah mengatakan ingin meninggalkan King Power Stadium.

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare mengungkapkan, hingga kini pihaknya belum menerima tawaran dari Roma untuk Mahrez. Shakespeare juga ingin pemain asal Aljazair itu berkomitmen penuh bersama The Foxes.

Mahrez pada Mei lalu merilis pernyataan ia ingin meninggalkan Leicester. Pemain 25 tahun itu pun langsung didekati AS Roma.

"Saya pikir Mahrez menyatakan posisinya dengan sangat jelas. Pernyataan saya sederhana, ketika dia di sini, dan sementara kami tidak mendapat tawaran, dan kami belum mendapat tawaran secara resmi, Mahrez harus berkomitmen dengan klub ini," kata Shakespeare di Soccerway.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City