Sukses

Persija Waspadai Gelandang Persib

Persija menilai gol Persib berpotensi datang dari lini kedua.

Liputan6.com, Bandung - Persija Jakarta mewaspadai gelandang Persib Bandung saat kedua tim berduel dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).

Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, Michael Essien, dan Gian Zola merupakan pemain berkualitas yang menjadi penghuni lini kedua tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Persib punya pemain dengan kualitas yang bagus dan banyak yang menyerang dari gelandang. Saya tidak bisa kasih nama karena banyak pemain yang berkualitas. Kita harus benar-benar konstentrasi di belakang. Kita harus tunjukkan kekuatan pertahanan," kata  Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra.

Menurutnya, duel bertajuk El Calsico Indonesia ini diprediksi berjalan panas. Terlebih laga ini dibumbui rivalitas kedua suporter, bobotoh dan Jakmania.

"Kita tahu suporter fanantik dua-duanya. Saya tahu dari polisi, Jakmania tidak boleh datang. Maka saya pikir ini pasti akan aman. Saya sendiri tidak suka main tanpa penonton. Saya suka main pertandingan di liga ini, saya suka berisik."

"Kita harus nikmati hasil pertandingan karena sepak bola, menang, imbang, atau kalah harus diterima," pungkasnya.

Persija meladeni Persib berbekal keunggulan empat angka di klasemen. Macan Kemayoran juga tidak terkalahkan di 10 pertandingan Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.