Sukses

Kalahkan Persija, Bonus Besar Menanti Persib

Manajer Persib janjikan bonus jika Maung Bandung sukses kalahkan Persija.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menjanjikan bonus besar jika Persib Bandung sukses mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

"Ya pokoknya tidak masalah bonus. Kalau hasilnya bagus, saya pasti akan lebih bagus (ngasih bonusnya)," kata Umuh.

Umuh mengatakan, bonus tersebut sebagai motivasi untuk para pemain, selain dukungan yang diberikan bobotoh dalam duel bertajuk El Clasico Indonesia.

"Pokoknya nanti pemain dan penonton itu 100 persen untuk Persib, bukan untuk jadi beban atau bumerang, tapi motivasi karena mereka sangat-sangat mencintai Persib," kata dia.

Disinggung soal masalah yang terjadi di kubu Persib sehingga membuat Djadjang Nurdjaman mundur dari jabatannya, Umuh menegaskan masalah tersebut sudah teratasi.

"Saya bilang lupakan kesalahan kemarin, lupakan juga masalah, Pak Djadjang tidak ada juga bukan kesalahan Pak Djadjang, karena memang tidak ada striker. Sekarang usahakan kita semua dengan tenaga berlipat, pikiran berlipat, motivasi yang tinggi, itu aja, pemikiran-pemikiran yang harus fokus," katanya.

"Ya terpukul dengan kemarin, tapi kita di sini ingin bangkit dan bersama-sama berjuang agar Persib bisa meraih hasil positif," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.