Sukses

Ditahan Barito, Madura United Gagal ke Puncak Liga 1

Madura United bermain 2-2 melawan Barito Putera, Sabtu (22/7/2017).

Liputan6.com, Banjarmasin - Madura United gagal ke puncak klasemen Liga 1 setelah bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (22/7/2017).

Dengan hasil ini, Madura United mengoleksi 29 angka dari 16 pertandingan. Mereka tertinggal satu nilai di belakang Bhayangkara FC.

Madura United menunjukkan ketangguhan dengan memimpin sejak menit ketujuh. Adalah Greg Nwokolo yang membawa tim tamu memimpin usai meneruskan umpan Peter Odemwingie.

Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan melalui Paulo Sitanggang di menit ke-20. Namun, Madura United balik unggul lewat Fabiano Da Rosa pada menit ke-30.

Laskar Sape Kerrap lalu menguasai pertandingan. Sayang, upaya mereka mengamankan tiga poin buyar satu menit sebelum waktu normal akibat ulah Rizky Rizal Ripora.

Alih-alih menggeser Bhayangkara, Madura United kini terancam digusur PSM Makassar dan Persipura Jayapura di klasemen Liga 1. Di sisi lain, Barito Putera tertahan di peringkat sembilan berkat perolehan 24 angka.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.