Sukses

El Shaarawy Bicara Peluang AS Roma Raih Scudetto

Saat ini El Shaarawy tengah menjalani pemulihan cedera punggung dan tak ikut bersama AS Roma terbang ke AS.

Liputan6.com, Milan - Winger AS Roma Stephan El Shaarawy mengatakan, timnya harus mengangkat piala musim ini. Dia juga tak sabar menantikan pelatih baru Eusebio Di Francesco menangani Giallorossi.

Roma hanya finis sebagai runner-up di Serie A pada musim lalu. Mereka juga gagal mengangkat trofi dari ajang Coppa Italia dan Liga Europa.

"Tujuan kami sebagai sebuah tim yakni mengangkat trofi karena para fans pantas mendapatkannya. Saya pikir pemain pantas mendapatkannya karena kami sudah bekerja dengan sangat baik," ucap El Shaarawy kepada Roma TV.

Kedatangan Di Francesco musim ini menggantikan Luciano Spalletti yang pindah ke Inter Milan. Pelatih 47 tahun tersebut seperti bereuni dengan AS Roma karena pernah bermain dengan tim ibukota Italia ini pada 1997 sampai 2001.

"Di Francesco? Saya telah melihatnya di beberapa sesi latihan dan saya sudah bicara dengan dia. Dia mengharapkan banyak dari pemain sayap," tutur mantan penyerang AC Milan tersebut.

"Kami hanya harus mendengarkan dia karena dia seorang pelatih yang sangat mumpuni. Kami senang bisa memiliki dia di sini. Sekarang tinggal bekerja keras untuk memastikan kami siap di awal musim," kata El Shaarawy.

Saat ini El Shaarawy tengah menjalani pemulihan cedera punggung. Dia tak dibawa Di Francesco dalam tur pramusim di ajang International Champions Cup ke Amerika Serikat.

"Kondisi saya? Saya hanya punya masalah kecil di punggung tapi tidak ada yang serius, lebih kepada menjengkelkan. Butuh waktu untuk menghilangkannya," tutur pemain 24 tahun tersebut.

"Semuanya akan baik-baik saja dan saya tengah pemulihan sekarang. Mudah-mudahan saya akan kembali berlatih penuh. Tentu saja akan menyenangkan untuk mencetak banyak gol nanti," kata El Shaarawy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.