Sukses

Ini Nomor Punggung Biglia di AC Milan

Biglia memilih nomor punggung yang diwariskan Andrea Pirlo.

Liputan6.com, Milan - Lucas Biglia mendapat nomor keramat di AC Milan. Pemain asal Argentina itu akan mengenakan nomor punggung 21.

Biglia menggantikan Leonel Vangioni yang musim lalu mengenakan nomor tersebut. Sosok tenar yang pernah memakai seragam 21 AC Milan, di antaranya Andrea Pirlo dan  Mauro Tassotti.

"Saya pilih 21, karena pemain sekaliber Pirlo mengenakannya saat membela klub ini," kata Biglia, dilansir Football Italia. "Saya tidak sabar segera membela klub ini. Saya sangat ingin memperkuat AC Milan dan menjadi bagian proyek yang sedang berlangsung," sambungnya.

Biglia merupakan salah satu dari rombongan pemain yang dibeli I Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa di antaranya Leonardo Bonucci, Andrea Conti, dan Andre Silva.

Tidak hanya itu, AC Milan juga sukses memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma. "Terima kasih kepada direktur yang mendorong transfer ini agar terwujud," tutur Biglia.

AC Milan merekrut Biglia dengan biaya transfer 17 juta euro, plus bonus tiga juta euro. Selama empat musim membela Lazio, dia tampil di 127 laga dan menciptakan 16 gol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.