Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia U-22 Pesta Gol

Berita Bola soal Timnas Indonesia U-22 menang telak 7-0 atas Mongolia jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Timnas Indonesia U-22 menang telak 7-0 atas Mongolia jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Jose Mourinho meledek Pep Guardiola.

Berikut berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Timnas Indonesia U-22 Pesta Gol ke Gawang Mongolia
Timnas Indonesia U-22 (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Timnas Indonesia U-22 menang telak 7-0 atas Mongolia dalam babak penyisihan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23, pada Jumat (21/7/2017) sore. Hasil ini membuat Indonesia menjadi pemuncak klasemen sementara. Selengkapnya di sini.

2.) Usai MU Kalahkan Man City, Mourinho Ledek Guardiola
Jose Mourinho (AFP/Scott Heppell)
Manchester United (MU) kembali memetik kemenangan di laga pramusim mereka. Kamis (20/7/2017) atau Jumat pagi WIB giliran rekan sekota mereka di Inggris, Manchester City, yang mereka gilas. Yang menarik, pelatih MU, Jose Mourinho, mengeluarkan komentar tak biasa terkait pelatih Man City, Josep Guardiola. Mourinho bahkan terkesan meledek pelatih asal Spanyol itu. Selengkapnya di sini.

3.) Saddil Ramdani, Sayap Maut Pembuka Asa Timnas Indonesia
Aksi pemain Timnas U-22 Indonesia, Saddil Ramdani berusaha melewati hadangan pemain Myanmar pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 dari Myanmar. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Harapan timnas Indonesia U-22 untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018 kini kembali terbuka. Kemenangan 7-0 atas Mongolia pada laga kedua Grup H kualifikasi di National Stadium, Bangkok, Jumat (21/7/2017), menjadi momentum mereka. Dari tujuh gol timnas Indonesia U-22, dua gol di antaranya dicetak Saddil Ramdani. Selengkapnya di sini.

Berita terpopuler lainnya:
4.) MU Rebut Pemain Incaran AC Milan?
5.) Selain Striker MU, 5 Pemain Bintang Ini Harus Dipinjamkan
6.) Daftar Pemain Muda Paling Bernilai, Mbappe Kedua
7.) Ingin Lolos Piala Asia, Timnas Indonesia U-22 Siap Hajar Thailand
8.) Zarco dan Folger Bersaing Ketat dengan Rossi-Vinales
9.) De Bruyne: Jangan Bandingkan Striker Anyar MU dengan Messi
10.) Bonucci Ungkap Alasan Kepergiannya dari Juve ke AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini