Sukses

Pelatih Barcelona Tanggapi Dingin Rumor Neymar

PSG aktifkan klausul transfer Neymar di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak ambil pusing terkait rumor yang mengaitkan Neymar Jr dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar Jr dilaporkan bakal meninggalkan Barcelona dengan PSG mengaktifkan klausul transfer dalam kontraknya, bernilai 222 juta euro.

"Jika sesuatu terjadi di masa depan, maka kami akan menghadapinya. Tapi sekarang, kami tidak perlu khawatir," ujar Valverde, dikutip Soccerway.

"Tentu kami ingin Neymar Jr bertahan. Saya sudah bicara dengannya dan membahas banyak hal, salah satunya mengenai taktik. Dia bagian penting tidak hanya di tim, tapi Barcelona sebagai klub," sambungnya.

Neymar Jr dikabarkan ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Dia pun diberitakan sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Luis Suarez dan kawan-kawan.

Manajemen Barcelona disinyalir sudah menyerah meyakinkan Neymar Jr agar bertahan. Mereka ingin menggunakan hasil penjualan pemain asal Brasil itu untuk membeli pemain lain, di antaranya Marco Verratti atau Kylian Mbappe.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.