Sukses

Gelandang Barcelona Minta Neymar Tak Hengkang

Barcelona kabarnya bakal menerima tawaran PSG untuk Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, meyakini peluang Neymar tetap menjadi rekan setimnya musim depan. Menurut Busquets, Barcelona tempat terbaik bagi Neymar.

Spekulasi yang berkembang di media, Neymar tengah menjalin komunikasi dengan Paris Saint-Germain (PSG). Klub berjulukan Les Parisiens ini siap membayar klausul rilis kontrak Neymar sebesar 222 juta euro.

Barcelona kabarnya bersedia melepas penyerang internasional Brasil tersebut. Busquets percaya rumor Neymar akan meninggalkan Camp Nou musim panas tahun ini.

"Tidak ada yang bisa saya katakan kepada Neymar, dia telah tahu di mana dia berada," ujar Busquets, seperti dilansir Marca.

"Dia tidak akan berada di tempat yang lebih baik. Saya berharap dia bertahan untuk tahun-tahun ke depan," ungkap pemain internasional Spanyol ini.

Namun, Busquets menyerahkan keputusan di tangan Neymar dan Barcelona. Busquets sendiri mengaku tidak tahu mengenai potensi Neymar hengkang dari Blaugrana.

"Masa depan dia? Saya tidak tahu, itu pertanyaan untuk dia, seperti yang dikatakan manajer, ini adalah rumor, cerita dari media. Saya tidak tahu apa yang sekarang terjadi, hanya Neymar yang tahu," jelas Neymar.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.