Sukses

Gelandang Munchen Sesumbar Bisa Gantikan Messi dan Ronaldo

Ia baru dipinjamkan Real Madrid ke Munchen selama dua tahun dengan opsi pembelian secara permanen.

Liputan6.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen James Rodriguez sesumbar dirinya bisa menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia, asalkan ia mendapat jam terbang tinggi di lapangan.

Setelah tiga musim berkostum Madrid, James akhirnya pergi meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia dipinjamkan ke Munchen selama dua tahun dengan opsi pembelian secara permanen.

Selama membela Madrid, James tampil sebanyak 111 kali di seluruh kompetisi, mencatatkan 32 gol dan 41 assist.

Ketika ditanya apakah dia bisa menggantikan bintang Messi dan Ronaldo, James mengatakan: "Mengapa tidak? Mereka adalah pemain besar. Aku akan siap menghadapi apa yang akan terjadi di masa depan dan meningkatkan sepak bola dunia."

Di Munchen, James akan bereuni dengan Carlo Ancelotti. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama di Madrid. James juga akan bersaing dengan pemain-pemain hebat macam Thiago Alcantara, Franck Ribéry, Arjen Robben, Thomas Müller dan Kingsley Coman.

"Kami memiliki pemain besar di Munchen dan kompetisi untuk tim utama sangat ketat. Aku harus memenangkan tempatku melalui latihan keras setiap hari. Aku ingin lebih banyak bermain dan lebih sukses dari musim lalu," ucap James.

"Ini adalah klub yang unik, dengan kewajiban memenangkan piala dan aku harap ini berlanjut musim depan," James menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.