Sukses

Arsenal Rayu Gelandang Barcelona dengan Janji Starter

Arsenal melihat peluang Rafinha jarang diturunkan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, tengah bimbang dengan masa depannya. Arsenal berniat menggaetnya dari Camp Nou musim panas ini.

Musim lalu, Rafinha banyak berkutat dengan cedera sehingga kurang mendapat kesempatan, The Gunners menjanjikan pemain asal Brasil akan bermain secara reguler, sesuatu yang tidak ia dapat bersama Barcelona.

Rafinha butuh banyak bermain untuk mengembalikan kepercayaan dirinya di lapangan. The Gunners memiliki opsi meminjam Rafinha selama semusim.

Namun, dalam kesepakatan itu, nama bek kanan Arsenal, Hector Bellerin dilibatkan. Barcelona sudah sejak musim panas tahun lalu berminat memboyong Bellerin.

Seperti dilansir Marca, Rafinha akan dipinjamkan ke Arsenal selama semusim dengan opsi permanen. Tapi, klub asal London Utara ini mesti melepas Bellerin musim panas tahun depan.

Rafinha butuh menit bermain karena dia berhasrat membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Oleh karena itu, tawaran Arsenal amat mungkin dia terima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona
    Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona

    Rafinha Alcantara

Video Terkini