Sukses

NBA: John Wall Bertahan di Wizards Hingga 2021

Wall menjadi pemain Wizards dengan bayaran termahal pada NBA musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - John Wall terus menjadi andalan Washington Wizards di NBA hingga empat tahun ke depan. Wall menyepakati perpanjangan masa kerja bernilai USD170 juta atau setara Rp 22 milliar.

Nilai tersebut menjadikan Wall sebagai pemain Wizard dengan bayaran termahal di NBA musim depan.

Dengan ini Wizards telah berhasil mengamankan tiga pemain kunci, termasuk Wall, hingga empat tahun ke depan. Dua pemain lainnya adalah Bradley Beal dan Otto Porter.

Pekan lalu Wizards telah menggelontorkan dana sebesar USD106 juta untuk mengamankan Porter dari incaran Brooklyn Nets. Sedangkan pada awal 2017 Wizards sudah mengucurkan dana sebesar USD127 juta untuk Beal.

Kesempatan untuk mempertahankan Wall harus diambil jika tak ingin kembali kehilangan pemain seperti ketika mereka mencoba merekrut Kevin Durant yang saat itu berstatus bebas agen.

Wizards berharap dengan bertahannya tiga pemain kunci tersebut bisa membawa klub yang bermarkas di Verizon Center itu kembali melaju ke babak play-off Wilayah Timur NBA musim depan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.