Sukses

Bonucci Pergi, Allegri: Pertahanan Juventus Tetap Kuat

Juventus belum berencana mencari pengganti Bonucci, yang hengkang ke AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak ingin terburu-buru mencari pengganti Leonardo Bonucci. Bahkan, Allegri menyebut sudah puas dengan daftar pemain bertahan yang dimilikinya saat ini.

Bonucci secara mengejutkan meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan rival mereka, AC Milan. Bek tengah internasional Italia itu digaet AC Milan dengan harga 42 juta euro.

Bersama Bianconeri, Bonucci ikut memenangi enam gelar Scudetto berturut-turut. Tapi, Allegri menilai ketidakhadiran Bonucci dapat ditutupi dengan para pemain Juventus saat ini.

"Saya merasa nyaman dengan pertahanan dari empat pemain belakang," ujar Allegri, seperti dilansir Football Italia.

"Kami punya skuat yang solid. Jika ada kemungkinan transfer untuk menambah skuat, itu akan fantastis. Tapi, jika tidak, kami sudah bagus seperti biasanya," terangnya.

Juventus sendiri kemarin memastikan memboyong fullback anyar, Mattia De Sciglio dari AC Milan. Selain itu, Bianconeri juga sukses mendatangkan Wojciech Szczesny dan Douglas Costa.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.