Sukses

Conte Larang Diego Costa Ikut Latihan Bersama Chelsea

Nasib Diego Costa tidak jelas bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menolak mempertimbangkan memasukkan Diego Costa untuk latihan. Namun, tidak diketahui alasan Conte melarang striker internasional Spanyol itu ikut latihan.

Seperti dilansir Daily Mail, Diego Costa tidak akan bermain untuk Chelsea lagi selama masih ada Conte. Pelatih asal Italia itu berniat tidak memakai jasa Diego Costa lagi musim depan.

Ketika tim utama The Blues telah memulai latihan pramusim, Diego Costa juga tidak terlihat. Dia juga tidak ikut tur pramusim Chelsea ke Tiongkok dan Singapura.

Mantan pemain Atletico Madrid ini pun memperpanjang liburan musim panasnya. Diego Costa berharap segera mendapat kepastian mengenai masa depannya.



Kembali ke Atletico Madrid menjadi opsi utama bagi Diego Costa. Namun, Los Cochoneros terkena sanksi embargo transfer dari FIFA, sehingga baru bisa mendaftarkan pemain baru pada Januari mendatang.

Bukan mustahil Diego Costa akan dipinjamkan Chelsea terlebih dahulu sampai Januari mendatang. Setelah itu, striker berusia 28 tahun ini baru mendarat di Vicente Calderon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.