Sukses

Neymar Semakin Dekat ke PSG

Saat ini Neymar masih di Amerika Serikat untuk melakoni tur pramusim Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bomber Barcelona Neymar telah mengungkapkan keinginannya pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Dia juga sudah memberitahu pada sejumlah pemain Barca kalau dirinya bakal segera meninggalkan Camp Nou.

Seperti dilansir dari ESPN, pada Sabtu (22/7/2017) malam, seorang sumber membocorkan peluang megatransfer ratusan juta euro ini. Keputusan Neymar membuat PSG lebih mudah meneruskan pendekatannya pada pemain 25 tahun tersebut.

Klausa pembelian yang diusulkan PSG dikabarkan senilai 222 juta euro atau Rp 3,45 trilun. Sumber ESPN mengatakan Neymar dan ayahnya terlibat diskusi dengan PSG melalui Direktur Olahraga Antero Henrique selama beberapa hari terakhir.

Jika Neymar setuju, dia akan dikontrak untuk bermain selama empat tahun. Dia juga diguyur gaji 30 juta setahun setelah dipotong pajak.

Di samping gaji dan bonus, Neymar juga akan dapat penghasilan tambahan di luar klub yang berhubungan dengan usaha pemilik PSG. Sang pemain harus terlibat dalam kegiatan komersil bersama Oryx Qatar Sports.

Saat ini Neymar masih di Amerika Serikat untuk melakoni tur pramusim Barcelona. Namun menurut surat kabar Perancis Le Parisien, dia sudah mengatakan pada beberapa rekan setimnya akan segera meninggalkan Barca.

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.