Sukses

'McGregor Tahu Caranya Kalahkan Mayweather'

Conor McGregor sudah memiliki cara untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr.

Liputan6.com, Jakarta - Petinju asal Amerika Serikat, Paulie Malignaggi, menyebut bintang mixed martial arts (MMA) Conor McGregor berpeluang mengalahkan Floyd Mayweather Jr. Pendapat itu disampaikan Malgnaggi setelah berlatih bersama dengan petarung asal Irlandia tersebut selama delapan ronde, Sabtu (22/7/2017).

Duel antara McGregor melawan Mayweather akan berlangsung pada 26 Agustus 2017 di Las Vegas, dengan menggunakan aturan tinju. Pertarungan ini disebut-sebut bakal menjadi yang terpanas dalam sepanjang sejarah tinju.

"Saya tak bisa berbicara banyak, tapi yang jelas McGregor bukanlah orang bodoh," ujar Malginaggi dikutip dari Mirror, Sabtu (22/7/2017).

"Dia memiliki beberapa cara sendiri dan McGregor tahu apa yang harus dilakukan dan tenaganya sangat luar biasa. McGregor merupakan petarung dengan tingkat kecerdasan yang sangat tinggi," sambungnya.

Meski menorehkan sejumlah prestasi di UFC, McGregor tetap menjadi kuda hitam di pertarungan menghadapi Mayweather. Alasannya, McGregor tak punya pengalaman bertarung di arena tinju profesional.

Sementara Mayweather merupakan penyandang gelar juara dunia tinju sebanyak lima kali dan belum sekalipun mengalami kekalahan. Alhasil, banyak pihak lebih menjagokan Conor McGregor sebagai pemenang dalam duel tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.