Sukses

Klopp Terkejut PSG Tawar Neymar 222 Juta Euro

Klopp ikut mengomentari spekulasi transfer Neymar

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memantau spekulasi transfer striker Barcelona, Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Klopp yakin kepindahan Neymar akan mengubah segalanya tentang transfer pemain.

PSG siap menebus klausul rilis kontrak sebesar 222 juta euro untuk mendapatkan jasa Neymar dari Barcelona. Jumlah itu akan memecahkan rekor pemain termahal di dunia.

"Ada begitu banyak rumor saat ini. Salah satunya adalah rumor (Philippe) Coutinho," ujar Klopp, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Jika Neymar bukan rumor, kemudian itu adalah level berikutnya. Itu benar-benar seperti bukan dari planet ini lagi," jelas mantan pelatih Borussia Dortmund ini.



Klopp juga terkejut dengan keberanian PSG mengajukan penawaran senilai 222 juta euro untuk Neymar. Klopp mengakui kualitas Neymar, namun dia tidak mengira ada klub yang mau membayar sebesar itu.  

"Apa? 222 juta euro? Saya tidak bisa mempercayai sesuatu seperti ini terjadi. Tapi jika benar terjadi, segalanya akan berubah nanti," papar Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Jurgen Klopp

  • Neymar