Sukses

Montella Enggan Puas Usai AC Milan Hajar Bayern Munchen

Vincenzo Montella mengantarkan AC Milan menang 4-0 atas Bayern Munchen.

Jakarta Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tidak ingin cepat puas dengan kemenangan 4-0 timnya atas Bayern Munchen pada laga International Champions Cup (ICC) 2017, di Stadion Shenzhen Universiade Sports Centre, Shenzhen, Sabtu (22/7/2017). Meski begitu, Montella puas dengan permainan Rossoneri.

Menurut Montella, masih banyak hal yang harus segera diperbaiki agar AC Milan. Dia percaya Rossoneri bisa semakin kompetitif untuk meraih gelar juara.

"Sangat sulit untuk mempersiapkan pertandingan melawan Bayern Munchen pada saat ini. Anda terkadang bisa mengalami hal buruk, dan pada lain kesempatan mendapat hasil yang sangat bagus," kata Montella, seperti dilansir Football Italia.

"Jika memiliki permainan kami ketika melawan Borussia Dortmund, saya melihat perbedaan besar pada pertandingan hari ini. Namun, saya tidak melihat pada hasil akhir. Masih banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan," tutur Montella.

AC Milan mengawali laga dengan menurunkan beberapa pilar andalan. Para rekrutan anyar seperti Mateo Pablo Musacchio, dan Ricardo Rodriguez, pun juga tampil sejak menit awal pertandingan.

Situasi serupa juga diterapkan Bayern Munchen. The Bavarian bermain dengan mayoritas skuat utamanya dalam pertandingan tersebut.

Akan tetapi, AC Milan lah yang mampu mendikte jalannya laga. Mereka berhasil menceploskan empat gol ke gawang Bayern Munchen melalui Franck Yannick Kessie pada menit ke-14, Patrick Cutrone (25', 43'), dan Hakan Calhanoglu (85').

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.