Sukses

Klasemen Liga 1: Gagal Kalahkan Persija, Persib Makin Terpuruk

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 16 Liga 1 Indonesia telah lima pertandingan. Salah satunya adalah big match Persib Bandung menjamu musuh bebuyutannya Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017). 

Maung Bandung gagal memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri. Mereka harus puas ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Persija meski sempat unggul lebih dulu.

Persib unggul lebih dulu melalui Achmad Jufriyanto, namun langsung dibalas oleh Ramdani Lestaluhu. Di babak kedua Persija harus bermain dengan 10 pemain usai Sandi Sutha menerima kartu kuning kedua.

Namun keunggulan jumlah pemain ini tidak mampu dimaksimalkan Persib. Penampilan gemilang kiper Persija Andritany Ardhiyasa membuat skor tetap 1-1 hingga peluit panjang ditiup wasit.

Hasil ini membuat Persib terpuruk di posisi 13 dengan 21 angka. Sedangkan Persija menempati urutan enam dengan 25 poin.

Puncak klasemen Liga 1 ditempati oleh Bhayangkara FC yang mengoleksi 30 poin. Namun PSM Makassar masih berpeluang menyalip karena belum bertanding di pekan 16. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.