Sukses

Chelsea Rebut Pemain Incaran City?

Chelsea juga sedang butuh bek kiri baru.

Liputan6.com, London- Chelsea siap menyalip Manchester City dalam perburuan bek kiri AS Monaco Benjamin Mendy. The Blues membidik Mendy setelah sulit mendapatkan Alex Sandro dari Juventus. 

Awalnya Sandro merupakan buruan utama Chelsea untuk memperkuat posisi bek kiri. Sayangnya usaha tim asuhan Antonio Conte itu tidak membuahkan hasil. Juventus mematok bandrol yang sangat mahal sehingga Chelsea terpaksa mundur.

Sedangkan Mendy sebenarnya sepanjang musim panas ini lebih sering dikaitkan dengan Manchester City. The Citizens meliriknya karena kecewa dengan kinerja Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov.

Namun karena terlalu lama, City terancam disalip oleh Chelsea. The Telegraph melaporkan Chelsea bersiap menawar Mendy. Mereka sudah bertanya kepada Monaco kemungkinan merekrut Mendy.

Butuh dana sekitar 50 juta pound untuk memiliki Mendy. Sebelumnya City sudah menawar 44,5 juta pound, tapi ditolak oleh Monaco.

Mendy mnencuri perhatian setelah tampil gemilang bersama Monaco musim lalu. Mendy menjadi sosok tak tergantikan di pos bek kiri. Dia sukses membantu Monaco menjadi juara Ligue 1.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.