Sukses

West Ham Gaet Mantan Pemain Inter Milan

West Ham berhasil mendapatkan pemain depan baru usai membayar mahar 20 juta pound.

Liputan6.com, London- West Ham United terus membenahi skuatnya jelang Liga Inggris 2017/2018. The Hammers pada Sabtu (22/7/2017) berhasil mendapatkan pemain depan Marko Arnautovic dari Stoke City. 

Eks pemain Inter Milan itu dikontrak oleh west Ham selama lima tahun. Untuk mendapatkan Arnautovic, West Ham harus membayar 20 juta pound yang dapat meningkat menjadi 25 juta pound tergantung prestasi sang pemain.

Pemain 28 tahun itu memang ingin pindah dari Stoke. Dia sudah tidak betah bermain untuk Stoke. Tawaran dari West Ham pun langsung disambut oleh Arnautovic.

Arnautovic menjadi rekrutan ketiga West Ham usai mendatangkan kiper Joe Hart dan bek kanan Pablo Zabaleta dari Manchester City. West Ham juga sudah mencapai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk merekrut Javier Hernandez.

"Terasa spesial bagi saya dapat menjadi pemain West Ham. Semua orang tahu West Ham merupakan klub besar dengan sejarah besar dan saya senang dapat menjadi bagian dari mereka sekarang," ujar Arnautovic kepada situs resmi klub.

Arnautovic mencetak 26 gol dan memberikan 32 assists dari 146 penampilannya bersama Stoke selama empat tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini