Sukses

Wonderkid AC Milan Ingin Bertahan di San Siro

Cutrone mencetak dua gol AC MIlan ke gawang Munchen

Liputan6.com, Shenzhen- Pemain muda Patrick Cutrone mencuri perhatian di tur pramusim AC Milan. Pemuda 19 tahun itu menjadi bintang kemenangan I Rossoneri atas Bayern Munchen di ajang International Champions Cup 2017, Sabtu (22/7/2017). 

Cutrone mampu mencetak dua gol ke gawang Munchen ketika Milan menang telak empat gol tanpa balas di Shenzhen, Tiongkok.

"Ini hari yang saya tidak akan pernah lupakan. Pada gol pertama, saya bahkan tidak berpikir saya telah mencetak gol. Sedangkan gol kedua merupakan hasil pergerakan tim yang hebat," ujar Cutrone.

Cutrone berharap penampilan apik saat melawan Munchen membuat pelatih Vincenzo Montella bersedia mempertahankannya di musim 2017/2018.

Cutrone tidak mau dipinjamkan, dia ingin menimba ilmu bersama Milan. "Masa depan saya? Saya berharap bertahan di Milan," ujar Cutrone seperti diberitakan Football Italia.

Milan kabarnya memang berniat meminjamkan Cutrone. Jika dipertahankan di San Siro musim depan, Cutrone sulit mendapat menit bermain. Pasalnya Milan punya Andre Silva dan Carlos Bacca.

Selain itu AC Milan juga berencana membeli satu penyerang top lagi, antara Pierre Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Nikola Kalinic (Fiorentina) atau Andrea Belotti (Torino).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini