Sukses

Gagal Kalahkan Persija, Pemain Persib Menangis

Liputan6.com, Bandung- Raut wajah kekecewaan pemain Persib Bandung terlihat usai wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017). 

Terlihat Kim Jeffri Kurniawan, Supardi dan Achmad Jufriyanto menangis saat memasuki lorong menuju ruang ganti disusul pemain lainnya yang tertunduk lesu seolah tidak percaya dengan hasil imbang 1-1 yang didapat skuat Maung Bandung.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku hasil imbang ini membuat kecewa pemain, manajemen, terutama bobotoh yang berharap meraih kemenangan. Dia menilai Persib memiliki kans besar untuk bisa meraih 3 angka dalam duel ini.

"Saya pikir kita semua agak kecewa, karena kalau kita lihat pertandingan tadi seharusnya kita harus menang, seperti pak Jose (Herrie Setyawan) bilang kita kurang beruntung."

"Sebenarnya sebelum pertandingan kita bilang kasih kebahagiaan buat bobotoh ambil tiga poin buat mereka dan akhirnya kita hanya dapat satu poin. Jadi pastinya kita agak kecewa dengan hasil akhir ini, apalagi kita melihat pertandingan kita yang unggul," kata dia saat jumpa pers.

Menurutnya Persija berhasil menerapkan strategi yang diinginkan sepanjang laga namun faktor gemilangnya penampilan Andritany menjadi alasan terbesar skuat Maung Bandung gagal meraih kemenangan.

"Andritany punya hari luar biasa beberapa bola yang saya pikir masuk masih bisa diambil, jadi sangat disayangkan kita hilang dua poin di sini."

"Dalam hal ini (Persija) agak defensif tapi saya pikir wajar bagi mereka, mereka mau main satu poin ya sudah boleh saja," katanya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.