Sukses

Liga 1 Tayang di Malaysia

Pecinta sepak bola di Malaysia kini bisa menyaksikan tayangan langsung Liga 1.

Liputan6.com, Kuala Lumpur- Serunya persaingan di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1, membuat Sportsfix tertarik menghadirkan siaran langsungnya di Malaysia. Pecinta bola di Malaysia bisa menonton Liga 1 lewat layanan live streaming. 

Tak hanya Liga 1, Sportsfix juga akan menayangkan Liga 2. Sportsfix sendiri merupakan perusahaan yang memberikan konten Live, VOD dan News Sports untuk siaran lokal, regional dan internasional ke perangkat mobile melalui Sportsfix.tv.

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan layanan terbaru kami di Malaysia dan memulai dengan pertandingan Liga 2 antara PPSM Magelang melawan Persis Solo. Kerjasama kami dengan CELCOM Axiata sangat terfokus pada "displaced fans" di Malaysia dan dengan banyaknya populasi warga Indonesia yang tinggal disini, Go-Jek Traveloka LIGA 1 dan Liga 2 adalah konten yang sempurna untuk media kami," ujar Marcus Luer, Executive Chairman & Founder of Sportsfix.

PT Liga Indonesia Baru menyambut baik kerjasama dengan Sportsfix. Risha Adi Widjaya selaku CEO PT LIB menilai bahwa kerjasama ini sangat baik untuk industri sepakbola di tanah air, karena memberikan kemudahan bagi masyarakat pecinta sepakbola tanah air yang berada di negeri rantau.

"Kami senang, penggemar sepakbola tanah air di Malaysia dapat menikmati secara langsung pertandingan Liga 1 berkat kerjasama kami dengan Sportsfix. Kami juga sedang berupaya meningkatkan promosi yang lebih kepada penggemar sepakbola tanah air diberbagai dunia,” tutur Risha.

Peluncuran SPORTSFIX akan ditandai dengan penayangan siaran langsung pertandingan dari Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, CSL (Liga Super Cina), Liga Primer Thailand, Liga Klasemen K Liga Klasik, Liga Bola Basket Filipina, Kriket Bangladesh dan sejumlah Liga MMA yang menarik dari seluruh dunia.

Untuk dapat menonton siaran langsung Liga 1 dan Liga 2, Sportsfix mematok biaya RM 9 per minggu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.