Sukses

Pogba dan Vidal Bakal Reunian di MU?

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) belum juga berhasil mendapatkan gelandang baru hingga penghujung Juli ini. Beberapa pemain incaran Setan Merah sulit untuk didapat. 

Manajer MU Jose Mourinho membutuhkan satu pemain tengah baru untuk menjadi pendamping bagi pemain termahal di dunia Paul Pogba. Buruan utama MU adalah pemain Chelsea Nemanja Matic dan gelandang Tottenham Hotspur Eric Dier.

Chelsea dan Tottenham tidak mau melepas pemain andalannya itu ke MU. Chelsea sakit hati MU menyalip Romelu Lukaku, sedangkan bos Tottenham Daniel Levy sudah bertekad tak mau melepas pemain pilarnya ke MU lagi.

Karena sulit medapatkan Dier ataupun Matic, Mourinho mulai mencari alternatif lain. Daily Star melaporkan saat ini MU membidik pemain tengah Bayern Munchen Arturo Vidal.

Posisi Vidal di Munchen mulai terancam setelah pelatih Carlo Ancelotti mendatangkan Corentin Tolisso dari Olympique Lyon.

Vidal memiliki kelebihan ketimbang Matic dan Dier. Pria Cile itu sudah tidak asing dengan Pogba. Mereka pernah sukses besar saat bermain bersama di Juventus.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United