Sukses

Bek Real Madrid Segera Tes Medis untuk Manchester City

Real Madrid dan Manchester City sama-sama berada di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Manchester City dalam negosiasi akhir untuk mendapatkan fullback Real Madrid, Danilo. Pemain asal Brasil itu dalam waktu dekat akan menjalani tes media untuk The Citizens.

Seperti dilansir Mirror, Danilo telah meninggalkan pemusatan latihan Los Blancos di Amerika Serikat. Nilai transfer Danilo ke Manchester City kabarnya mencapai 26 juta pound sterling.

Namun, jumlah itu berpotensi bertambah bila penampilan Danilo sesuai ekspektasi Manchester City. Danilo sendiri menginginkan kesempatan bermain lebih banyak demi peluang masuk Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Tim asuhan Zinedine Zidane saat ini berlatih di area kampus Universitas UCLA. Real Madrid akan menjajal Manchester United pada Minggu (23/7/2017) malam waktu setempat.

Manchester City juga berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Ini mempermudah kepindahan Danilo ke tim besutan Pep Guardiola musim panas ini.

Tes medis kemungkinan segera dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Real Madrid dan Manchester City pun sudah sepakat hanya tinggal menyelesaikan hal-hal rinci untuk menyelesaikan transfer Danilo.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.