Sukses

Zidane Ratapi Kepergian Morata dari Real Madrid

Liputan6.com, Los Angeles - Alvaro Morata akhirnya resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Chelsea. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui kehilangan Morata adalah kerugian.

Menurut pelatih berpaspor Prancis ini, Morata pemain yang berperan penting musim bagi Los Blancos. Zidane mengatakan, Real Madrid perlu mencari pengganti Morata.

"Saat ini, kami kehilangan seorang striker. Morata berkontribusi besar musim lalu," papar Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

Real Madrid terus dikaitkan dengan penyerang belia AS Monaco, Kylian Mbappe. Los Blancos kabarnya menginginkan Mbappe sebagai pengganti Morata.



"Kami selalu mencoba melakukan perbaikan, pemain itu (Mbappe) bagus dan diminati banyak klub. Tapi, sekarang saya memikirkan pertandingan selanjutnya," ujar Zidane.

Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester United di International Champions Cup di Amerika Serikat. Luka Modric dan kawan-kawan saat ini berlatih di area kampus Universitas UCLA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.