Sukses

Arema Rekrut Pemain Baru demi Target Akhir Musim

Pemain asing baru dengan posisi striker jadi prioritas.

Liputan6.com, Malang - Arema FC punya pekerjaan rumah yang cukup besar dari manajemen untuk menyelesaikan target yang terhitung tinggi di Liga 1. Target 65 poin menjadi patokan mencapai titik aman yang harus diperoleh untuk bisa mengisi papan atas.

Pelatih Arema, Aji Santoso mengatakan, putaran kedua, di atas kertas akan berat dilalui. Namun dengan rencana penyegaran pemain di putaran kedua, dirinya yakin mampu bisa membawa Arema meraih harapan untuk juara.

"Kami sudah persiapkan pemain baru untuk menambah komposisi yang akan memperkuat tim ini. Kami tinggal menunggu administrasinya beres saja. Semoga tambahan ini akan menutup lini yang kita nilai kurang," ujar Aji.

Aji menambahkan, tim kelahiran 1987 ini membutuhkan pemain yang bisa memberikan kontribusi gol. Rencananya menambah pemain dengan posisi striker akan menjadi prioritas tim.

"Melihat di putaran pertama, Arema sangat minim memperoleh gol, karenanya kita sudah bernegosiasi dengan salah satu pemain," tutur pria berusia 47 tahun ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepakat Pemain Asing

Selain itu, melihat kondisi tim yang susah mencari penyerang lokal dengan kualitas yang bagus di tengah musim, manajemen dan tim pelatih sepakat mengambil pemain asing.

"Konsekuensinya, mau tidak mau kita harus mengganti pemain asing kita. Karena kuota pemain asing kita sudah habis," ujar Aji, lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema