Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22, Siaran Langsung Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Malam ini, timnas Indonesia U-22 akan menentukan nasibnya di ajang kualifikasi Piala Asia U-23. Di laga terakhir Grup H, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Thailand.

Tentu saja ini bukan laga mudah. Apalagi, tim Merah Putih memiliki kewajiban untuk menang demi mengamankan langkah ke putaran final Piala Asia 2018 di Tiongkok.

Sebenarnya, hasil imbang lawan Thailand tetap bisa membuka peluang timnas Indonesia lolos sebagai salah satu dari lima runner-up terbaik. Syaratnya, di pertandingan lainnya, Mongolia, yang dihajar timnas Indonesia 7-0 harus mengalahkan Malaysia.

Seperti tercantum dalam aturan, hanya 10 juara grup di kualifikasi yang lolos langsung ke Tiongkok. Sedangkan masing-masing runner-up, masih harus diperhitungkan dulu untuk menentukan lima terbaik di antara mereka.

Jadi, lawan Thailand, timnas Indonesia memang tak punya pilihan selain memenangkan pertandingan. Laga ini akan disiarkan langsung oleh MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Minggu, 23 Juli 2017
19.00 WIB, Thailand vs Indonesia (MNCTV)

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Septian David, beraksi pada laga melawan Mongolia, Jumat (21/7/2017). (PSSI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.